Pemain WSOP dituduh melakukan kecurangan di turnamen

Pemain WSOP dituduh melakukan kecurangan di turnamen

Seorang pemain poker yang mencoba menarik yang cepat di turnamen WSOPC baru-baru ini di Planet Hollywood dipanggil, hanya untuk menegaskan bahwa dia tidak melakukan kesalahan apa pun. Sial baginya, insiden itu dipublikasikan ke media sosial, yang hampir memaksa tangannya dan menyebabkan permintaan maaf suam-suam kuku.

Pemain WSOP dituduh melakukan kecurangan di turnamenJustin Lapka adalah salah satu dari banyak pemain yang berpartisipasi dalam WSOPC Planet Hollywood $ 600 NLHE Double Stack ketika seseorang melihat sesuatu yang lucu. Lapka memiliki 5.000 chip lebih banyak daripada yang lainnya di meja, yang semuanya hanya diberi 40.000 chip.

Pemain yang menyadari perbedaan itu adalah Shawn Daniels,

yang duduk di dekat Lapka di meja. Dia pada awalnya mencoba untuk mendapatkan Lapka untuk melakukan hal yang benar tetapi, ketika usahanya gagal, terpaksa membiarkan dunia Twitter tahu apa yang telah terjadi.

Daniels tweeted, “Anak ini sangat marah ketika seseorang menyebutkan dia mulai dengan terlalu banyak keripik. Dia tahu dan tidak akan mengatakan apa-apa. Ketika saya menyebutkan dia mengadu / mencurangi semua rekannya, dia mengatakan akan melakukan apa yang dia lakukan untuk bisnisnya. Jika Anda berinteraksi dengan orang ini, perhatikan baik-baik. ”

Lapka telah mengakui bahwa dia telah keliru diberi lebih banyak keripik daripada yang dibutuhkan tetapi memutuskan bahwa, karena itu bukan salahnya, dia tidak bertanggung jawab untuk mengembalikannya. Mental scammer yang tipikal tidak terlalu baik dengan sebagian besar pemain poker. Lapka akhirnya melihat chipnya diambil oleh dealer, tetapi respon yang lebih tepat akan baginya untuk dihapus dari permainan.

Setelah Daniels berbicara tentang insiden itu, beberapa pemain poker menanggapi posting itu. Salah satunya adalah Steven Snyder, yang berkata, “Dia harus menjadi douche terbesar yang pernah saya temui di meja. Terus-menerus berbicara sh * t ketika ia kehilangan pot dan selalu tidak senang membuat komentar keledai pintar untuk semua orang. Dia pikir dia adalah pemain hot shot. ”

DJ MacKinnon angkat bicara, juga, berkata, “Jika dia mengakui di meja yang dia tahu dan tidak melakukan apa-apa tentang hal itu saya akan def memberinya penalti putaran 1-2.” Lapka mengakuinya, mengatakan dia melihat perbedaan ketika dia mengambil tempat duduknya, tetapi tidak ada yang dilakukan untuk menghukumnya.

Lapka akhirnya mengeluarkan permintaan maaf, mungkin untuk mencoba dan memulihkan beberapa poin fan-nya yang hilang. Dia berkata, “Saya hanya ingin mengakui bahwa saya membuat keputusan malam ini tanpa pemahaman penuh tentang bagaimana keputusan saya dapat mempengaruhi orang lain atau komunitas poker pada umumnya.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *